Sabtu, 06 Juli 2013

Wedding Review: Candy Bar by Chocolique


Love at the first googling kalo yang ini mah. Gw sebelumnya udah pernah post gambar-gambar candy bar Chocolique. Marketingnya, namanya Mba Aini, ramah dan cepat responnya kalau di-email. Ini foto-foto  Chocolique pas nikahan gw unedited (difotonya setelah akad nikah sebelum resepsi):


















Kata WO ini abisnya paling cepet. Ga heran sih soalnya tempting dan pas gw googling cari review semua juga bilang gitu, habisnya duluan ^^

Ini paket yang gw ambil:



Gw definitely bakal contact Chocolique lagi kalau ada kesempatan. Misalnya untuk baby hampers-nya, hahahahaa.

PIC: Mba Aini
Harga: IDR 5.100.000 (additional charge 100.000 karena gw minta macaroon tower,, untuk special package macaroon-nya ga pake tower).

1 komentar:

  1. Halo mbak rani,

    Salam kenal :). Aku jg pengen ada chocoholique. Berarti ini dirumah y mbak? Perlu nyiapin meja, taplak dll? Biaya udh termasuk transportkah?

    Terakhir, puas ga mbak? Hehe maaf y byk.. email me pls purwani_ari@yahoo.com

    Thanks y

    BalasHapus