Sabtu, 06 Juli 2013

Wedding Review: Gedung Pewayangan Kautaman

Alhamdulillah we had a beautiful wedding as planned. Walaupun ada kekurangan di sana-sini tapi overall sesuai yang direncanakan. Untuk beberapa vendor gw cantumkan harga untuk referensi krn pas gw awal2 nyiapin wedding gw sangat terbantu kalau review-nya mencantumkan harga, hehehe, jadi bisa estimasi budget. Ga usah kebanyakan prolog, here are the review:

1.  Gedung Pewayangan Kautaman, TMII
Bagus. Gedungnya cukup besar dan bersih, parkirannya luas, ceiling tinggi, ruang rias luas dan bagus, toilet bersih, ruang VIP ada terpisah jadi ga terkesan penuh. We love it dan ga nyesel. Undangan kita sekitar 900 lebih (berarti estimasi yang dateng 1800 orang lebih), makanya H-beberapa hari diputuskan untuk pakai teaternya, jadi nambah IDR 4.500.000 plus IDR 3.000.000 untuk cooling fan karena di teater itu kan ga ada AC karena semacam ruang terbuka gitu. Pas di pelaminan gw ngerasa agak gerah sih, entah gw aja karena wardrobe dan hijab atau tamu-tamu juga. Kalo gw liat sih yang di depan pelaminan ga ada yang kipas-kipas, jadi mudah-mudahan aja AC-nya cukup dingin.





Acara kita jam 11.00 – 13.00, jadi setelah beres-beres kira2 jam 14.00 udah harus meninggalkan gedung karena ada acara malam. Nah jadi jam 14.00 itu udah disapu-sapuin dan lampu udah dimatiin >,<

Kekurangannya palingan kalau dihubungi lewat telepon kadang diangkat kadang ngga, sering juga sibuk, jadi kalau mau cepat dan jelas mending ke kantornya langsung. Trus juga denger-denger saking banyaknya tamu parkiran sempat penuh, tapi in the end semuanya bisa parkir *alhamdulillah*
PIC: Ibu Sri
Harga: IDR 16.000.000 + 4.500.000 + 3.000.000

2 komentar:

  1. Hai Rani saya Boey...

    Salam Kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh bubuy
      gw tunggu ya blog baru lo sama na
      yang isinya seputar sale di jakarta itu loh buy
      ihihihihi

      Hapus